Berita Pemerintah Kota Jambi

Meriah.. Yuliana Fasha Buka Jambore PKK Kecamatan Telanaipura

JAMBI – Aksi seru-seruan Ibu-ibu PKK se-Kecamatan Telanaipura bikin heboh. Ketua TP-PKK kota Jambi Hj. Yuliana Fasha pun tampak terhibur dengan aksi menarik dan atraktif yang dilakoni para kaum hawa itu.

Bagaimana tidak, karena lenggak-lenggok dengan berbagai gaya atraktif serta yel-yel khas ibu-ibu PKK itu tampak mampu menarik perhatian istri orang nomor satu di Kota Jambi itu. Sementara disisi lain tampak pula stand-stand pameran yang menampilkan berbagai produk kreatifitas PKK kelurahan se-Kecamatan Telanaipura.

Kemeriahan itu tampak, pada Kamis siang (23/3), saat Ketua TP-PKK kota Jambi Hj. Yuliana Fasha membuka secara resmi Jambore PKK tingkat Kecamatan Telanaipura tahun 2017 yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 23 hingga 24 Maret 2017.

Jambore PKK tingkat Kecamatan Telanaipura yang berlangsung meriah itu diikuti kader PKK dari seluruh kelurahan se-Kecamatan Telanaipura. Jambore PKK juga memperlombakan berbagai cabang lomba khas PKK.

Yuliana Fasha dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan Jambore PKK tersebut. Ia juga mengatakan selain meningkatkan silaturrahmi antar kader PKK se Kecamatan Telanaipura, ajang tersebut juga sebagai sarana guna melatih dan menguji kemampuan kader dengan berbagai cabang lomba yang digelar.

Lebih lanjut Yuliana mengatakan, bahwa para kader PKK dari semua Kelurahan di Kecamatan Telanaipura harus dapat menunjukkan prestasinya, baik lomba, potensi, inovasi, kreativitas, serta produk unggulan yang dapat meningkatkan pendapatan keluarga.

“Saya berharap apa yang akan ditampilkan pada Jambore kali ini, akan menjadi yang terbaik,” ujar Yuliana.

Yuliana juga meyakini dan percaya seluruh kader PKK se-Kelurahan itu adalah para kader terbaik yang dimiliki Kecamatan Telanaipura. Ia juga mengapresiasi pelaksanaan Jambore PKK tersebut, menurutnya kegiatan yang berlangsung meriah itu patut menjadi contoh bagi kecamatan lainnya.

Yuliana berharap bagi kader yang menang dalam Jambore tersebut akan menjadi wakil dari Kecamatan Telanaipura untuk mengikuti Jambore PKK di tingkat kota Jambi yang akan dilaksanakan pada awal April 2017 ini.

Tampak hadir dalam acara itu Camat Telanaipura Noviarman, Ketua TP-PKK Kecamatan Fauziah Noviarman beserta pengurus dan kadernya se Kecamatan Telanaipura.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top